Experience

Sabtu, 02 April 2011

Sepri Nander "Tempat Download Lengkap"

by Unknown  |  in Aplikasi at  07.25


Silahkan coba Download Klik Disini

4Shared adalah suatu situs di internet yang banyak digunakan oleh orang untuk menyimpan file secara gratis file-file yang disimpan 4shared adalah file-file yang berupa file musik, video dan document lainnya 4shared sangat digemari khusus nya di indonesia karena situs 4shared ini gratisan, biasa deh kita kan sukanya yang gratisan, seperti mencari traffic untuk blog kita juga sering menggunakan traffic auto surfing grarisan untuk meningkatkan traffic blog, kembali ke 4shared "4shared" seperti namanya memungkin kan kita berbagi pakai file secara gratis.

Untuk menyimpan file-file teman-teman ke 4shared teman-teman sebelumnya harus mendaftar sebagai member mereka tempatnya ini dia www.4shared.com setelah mendaftar isikan saja file-file yang mungkin teman-teman ingin buang misalnya lagu lama atau document document zaman purba milik teman-teman, dari pada file tersebut dibuang lebih baik disimpankan jadi jika suatu saat ingin mendengarkan atau ingin membacanya lagi bisa di dowload di 4shared.

Untuk cara menyimpan file ke dalam 4shared silahkan dicari lagi di google, sudah terlalu bayak teman-teman yang menulisnya jadi tinggal tanya aj tuh mbah Google dengan begitu kita jadi pinter deh tapi jangan mencari video mesum pelajar ngawi di google, nggak baik hehehe, apa lagi sampai nge download video mesum tersebut nggak deh. Cari aktitas lain saja contohnya nulis gini nih atau berjualan di internet, jualan softlens tampilan animasi seperti saya ini, mau? (*.*) Ya udah deh sekian saja ulasan tentang 4shared.

0 komentar:


Get this widget!
Proudly Powered by Blogger.