Experience

Sabtu, 02 April 2011

Tips membersihkan laptop atau notebook secara aman

by Unknown  |  in All Article at  06.49

Jika kamu punya laptop atau notebook, pastinya ingin sekali laptop atau notebook kamu itu selalu dalam keadaan bersih dan tidak berdebu. Walaupun mungkin kamu beli laptop bekas, tapi kalau selalu dalam keadaan bersih dan terawat dengan baik, meskipun bekas pasti ga akan begitu keliatan. Iseng-iseng baca buku panduan menggunakan laptop dengan baik, saya jadi pengen nulis tentang tips membersihkan laptop atau notebook secara aman. Aman disini bukan berarti harus pakai alat berupa karet pengaman seperti saat kita melakukan sebuah hubungan singkat dengan lawan jenis tapi aman disini berarti tidak merusak salah satu komponen yang ada pada laptop atau notebook milikmu.

Okelah ga usah basa-basi lagi, langsung saja pada sebuah tips untuk membersihkan laptop ato notebookmu secara aman.
  • Saat Membersihkan Keyboard, aaupun Layar LCD pada laptop gunakanlah kain yang lembut. Basahi kain tersebut dengan sedikit air saja, jangan banyak-banyak, apalagi sampe laptopnya kamu mandiin 
  • Jangan Pernah menggunakan Alkohol, ataupun Deterjen kasar untuk membersihkan Notebook. Pakailah pembersih kaca yang lembut, namun jangan pernah langsung menyemprotkannya ke laptop atau notebookmu, tapi semprotkan di Kain lembut yang akan kamu gunakan sebagai alat pembersih notebookmu.
  • Jangan Gunakan Kertas untuk membersihkan layar notebook, soalnya bisa terjadi sebuah gesekan-gesekan maut yang menyebabkan layar notebook tergores :D .
Kayaknya cukup itu dululah tips hari ini. Kalo gairah nulis saya udah timbul kembali, kemungkinan besar saya akan coba berbagi pengetahuan tentang pengunjung blog dan jenis-jenisnya. Bukan jenis kelamin pengunjung blog kita :P tapi lebih ditekankan pada darimana asal mereka datang. Oke nafsu saya sudah tak tertahankan lagi untuk tidur di kasur empuk bersama ketiga teman tidur saya (Bantal + Guling + Selimut)

0 komentar:


Get this widget!
Proudly Powered by Blogger.