Experience

Selasa, 21 Oktober 2014

Tentang Supporter ProFauna

by Unknown  |  in Fauna at  22.26


Hidup adalah perjuangan dan penuh pilihan. Sudah saatnya anda memilih untuk peduli terhadap pelestarian satwa liar dan hutan. Manusia lebih punya banyak pilihan dalam hidupnya, namun satwa liar sangat terbatas pilihannya. Hidup mereka terdesak oleh berkurangnya tempat tinggal alami mereka. Mereka terancam punah akibat diburu untuk diperdagangkan.
Satwa liar tidak bisa bicara untuk menyuarakan penderitaan merekaSatwa liar tidak bisa bicara untuk menyuarakan penderitaan mereka
Sayangnya satwa liar tidak bisa bicara seperti manusia. Mereka tidak bisa protes akan nasib mereka yang terus terdesak dan dieksploitasi oleh sebagian manusia yang serakah. Mereka hanya bisa survive jika kita membantunya.
Satwa liar tidak bisa bicara, namun kita bisa bicara dan berbuat untuk mereka. Saatnya anda membantu satwa liar dengan menjadi Supporter ProFauna, sekarang juga! Silahkan klik link berikut ini untuk mengisi formulir Supporter ProFauna:

5 Alasan anda perlu mendukung ProFauna:

  1. ProFauna adalah organisasi yang konsisten bekerja untuk melindungi satwa liar dan habitatnya di Indonesia sejak tahun 1994.
  2. ProFauna adalah organisasi yang terpercaya. ProFauna kini didukung oleh ratusan ribu supporter yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Supporternya yang terdiri dari berbagai kalangan seperti selebritis, usahawan, tokoh LSM nasional, pemuka agama, mahasiswa, dll, membuktikan bahwa ProFauna dipercaya oleh berbagai kalangan.
    Personil SLANK adalah anggota kehormatan ProFauna sejak tahun 2002Personil SLANK adalah anggota kehormatan ProFauna sejak tahun 2002
    Supporter ProFauna dalam kampanye penyu di BaliSupporter ProFauna dalam kampanye penyu di Bali
  3. ProFauna adalah organisasi berjaringan internasional
  4. ProFauna bekerja secara nyata di lapangan untuk membantu satwa liar dan habitatnya. ProFauna bukan hanya berbicara namun juga berbuat nyata untuk melindungi satwa liar dan hutan dari eksploitasi
    Supporter ProFauna dalam sebuah kampanye Anti Perburuan Satwa LiarSupporter ProFauna dalam sebuah kampanye Anti Perburuan Satwa Liar
  5. ProFauna adalah organisasi yang kecil, namun efesien dan sangat aktif. Jumlah staf ProFauna sangatlah sedikit, namun kami bisa melakukan banyak hal untuk satwa liar karena kami bekerja sangat efesien dengan didukung oleh staf yang penuh dedikasi dan kepedulian tinggi terhadap satwa liar. Dukungan supporter ProFauna yang bekerja secara sukarela, juga turut membantu kegiatan ProFauna yang sangat banyak.

Informasi lebih lanjut tentang Supporter ProFauna silahkan kontak
profauna@profauna.org atau Telp. +62 341 570033

0 komentar:


Get this widget!
Proudly Powered by Blogger.